Dukun Cabul Diarak Bugil oleh Warga

Jember - Seorang dukun cabul digerebek warga dalam keadaan bugil di rumahnya desa Mlokorejo, kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur. Saat digerebek, dukun bernama Bunari itu tengah berusaha menggauli pasiennya, berinisial SK.

Lantaran kesal dengan aksi cabul pelaku, warga kemudian mengarak dukun cabul itu keliling desa dalam keadaan bugil. Sejumlah warga bahkan sempat memukuli pelaku termasuk suami korban yang ikut dalam penggerebekan tersebut.

Bunari selain buka praktek dukun, ia juga merupakan seorang kuli bangunan. Praktek perdukunan cabulnya itu baru dirintisnya selama setahun terakhir. Dia menjadi dukun sejak ditinggal istrinya merantau ke Malaysia.

"Pasien yang menjadi korban cabul pelaku awalnya hanya hendak berniat mengobati penyakitnya. Namun, korban malah dipaksa melayani nafsu birahi sang dukun," ujar Mujari, seorang warga, Rabu (27/7/2011) malam.

Polisi yang mengetahui peristiwa ini langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Puger. Kapolsek Puger, AKP Mastur mengatakan, korban dukul cabul tersebut diduga lebih dari satu orang.

"Mungkin lebih satu orang dan selama ini korban dukun cabul ini enggan melaporkan pelaku karena takut diancam guna-guna sang dukun," kata Mastur.

Dari kamar pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana pendek milik pelaku, sejumlah perlengkapan ritual, serta beberapa foto wanita.

Pelaku kini diamankan ke Mapolsek Puger untuk diperiksa. (Ahmad Hanafi/Global/hri)

-

Arsip Blog

Recent Posts