Inilah Cara Perempuan Raih Orgasme

Jakarta - Puncak kenikmatan hubungan bercinta tidak muncul secara tiba-tiba. Namun sebagian kaum wanita harus melakukan sederet ritual bercinta idaman pria.

Menurut situs redbookmag.com, sebagian besar wanita tidak bisa secara langsung melakukan adegan seks dengan pasangannya. Mereka harus berlama-lama mendapatkan rangsangan seksual sampai muncul hasrat berhubungan badan.

Nah, apa saja keinginan tersembunyi wanita saat bercinta di ranjang?

Tidur tanpa busana
Umumnya wanita tidur dengan busana lengkap. Namun demi memancing hasrat birahi si dia, Anda bisa melakukan aksi bugil di ranjang.

Tapi jika belum terbiasa, Anda bisa memulai aksi panas itu dengan mengenakan bra dan celana dalam saja. Biarkan pasangan melucuti satu per satu busana yang melekat di tubuh Anda. Saat itulah aksi bercinta nan dahsyat siap menjadi kenangan romantis Anda berdua.

Sentuhan lembut pada organ intim
Tidak sulit bagi wanita mendapatkan orgasme hebat, meski harus bereksplorasi dengan jari tangannya sendiri atau melakukan masturbasi. Namun sebagian besar wanita mengaku lebih puas jika pasangannya yang menjelajahi setiap titik rangsangan seksualnya dengan penuh kelembutan. [mor]

-

Arsip Blog

Recent Posts