Janda Muda Digerayangi Lalu Diperkosa di Kebun Karet

Bangka - Seorang janda muda beranak satu Sm (18) warga asal Desa Naga Sari, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten OKI Sumsel, diperkosa seorang duda Dd warga Jalan Sekolah, Kelurahan Melintang, Pangkalpinang di perkebunan karet Desa Kace, Kabupaten Bangka.

Peristiwa pemerkosaan tersebut dilaporkan Sm ke Polres Pangkalpinang, Sabtu (23/07/2011). Menurut Sm, ia diperkosa di perkebunan karet, Jumat (22/07/2011).

Saat itu ia diajak oleh Dd jalan-jalan. Tapi entah dibawa kemana, Sm tidak mengetahuinya.

"Saya nggak tahu mau dibawa jalan kemana. Waktu di kebun karet dia (Dd--red) minta saya turun dari motor. Dia buka jok motor dan langsung mengambil pisau. Ia mengancam akan membunuh saya kalau tidak menuruti keinginannya," tutur Sm di Polres Pangkalpinang. Sabtu (23/07/2011).

Sm tidak berani melawan. Dd menggerayangi seluruh tubuhnya. Nafsu birahi Dd memuncak, ia pun memaksa membuka celana yang dikenakan oleh Sm.

Sm pun kemudian dibaringkannya di tanah pekebunan karet tersebut. Ia kemudian memperkosa Sm.

Sekitar 15 menit memperkosa Sm, Dd pun lemas. Ia kelelahan. Ia pun kemudian menghentikan aksi bejadnya itu. Sementara Sm, menangisi apa yang telah menimpanya. Ia mengaku sakit di bagian kemaluannya akibat diperkosa oleh Dd.(*)

-

Arsip Blog

Recent Posts