Justin Bieber Dicampakkan Pacar

Los Angeles - Kisah cinta Justin Bieber ternyata tak semulus karir menyanyinya. Cowok yang digandrungi para remaja itu dikabarkan baru saja diputuskan sang kekasih, Selena Gomez. Penyebabnya, Selena tak suka Bieber hang out dengan teman-teman barunya, yaitu sesama penyanyi, namun dari genre yang berbeda.

Belakangan, pasangan yang berkencan sejak awal tahun ini tersebut bertengkar gara-gara Selena khawatir teman-teman baru Bieber akan memberikan pengaruh negatif bagi cowok berusia 17 tahun tersebut. "Selena minta dia (Bieber) berhenti bergaul dengan orang-orang yang tidak baik. Mereka bertengkar. Akhirnya Selena minta berpisah sementara," kata seorang sumber kepada harian The Sun.

Bieber kabarnya tidak terima dengan keputusan tersebut. Bahkan, dia disebut-sebut sempat menangis dan tidak mau putus. Cowok yang ngetop lewat tembang Baby itu berkali-kali mengatakan masih ingin bersama Selena dan mencintai penyanyi sekaligus bintang film tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, Bieber memang kerap terlihat bersama rapper Sean Kingston, Lil Wayne, dan penyanyi Chris Brown. Mereka memiliki catatan yang kurang bagus di kepolisian setempat. Brown, misalnya, pernah membuat heboh karena memukuli mantan kekasihnya, Rihanna, tahun lalu. (c10/any)

-

Arsip Blog

Recent Posts