Mesum Di Siang Bolong, Pasangan Tanpa Status Digerebek

Pekalongan - Warga kampung Bendan, Pekalongan, Jawa Tengah, digegerkan dengan penggerebekan sebuah tempat indekos pada siang hari yang terletak di RT 3 RW 1. Warga yang resah dengan ulah salah satu penghuni yang statusnya belum suami istri itu berbuat mesum di sebuah kamar.

Pintu kamar indekos didobrak warga dan didapati keduanya sedang berbuat selayaknya suami istri. Keduanya langsung di gelandang warga dan petugas Satpol PP setempat untuk dimintai kartu identitasnya.

Pasangan pria bernama R (56) warga Pemalang dan S (40) warga Batang. Meskipun mereka bukan pasangan suami istri namun mereka nekat melakukan perbuatan intim di siang bolong pada bulan Ramadan.

Pemilik kost Yasmi (53) kepada detikcom, Sabtu (13/08/2011) mengatakan tidak mengetahui kalau keduanya melakukan mesum karena letak kamar indekos tidak terlihat dari rumahnya.

"Saya tidak tahu kalau mereka berbuat gituan. Karena letak kamar agak jauh jadi saya tidak begitu melihat ada lelaki masuk kamar," kata Yasmi.

Sementara itu Kepala Operasi Satpol PP Pekalongan Susilo mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar atas kasus perbuatan mesum itu. Setelah dicek bersama warga ternyata mereka sedang berbuat intim seperti suami istri. Susilo pun menyayangkan perbuatan tersebut.

"Saya kaget ternyata informasi warga benar. Mereka sedang mesum di kamar saat pintu didobrak," tutur Susilo.

Sebelum di bawa ke kantor Satpol PP Setempat, pasangan tersebut terlebih dahulu di arak oleh warga keliling kampung. Pasangan wanita bahkan sempat menangis histeris. (nik/nik)

-

Arsip Blog

Recent Posts