Oknum Guru Tepergok Berbuat Asusila di Hotel

Polewali Mandar - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil, yang berprofesi sebagai guru di salah satu SMU di Majene, Sulawesi Barat, Kamis (11/8/2011) tepergok sedang berbuat asusila bersama teman wanitanya di salah satu hotel di Polewali.


Pasangan ini terjaring razia pekat yang digelar jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar. Keduanya digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Satu per satu kamar hotel kelas melati yang terletak di jalur lintas barat Sulawesi diperiksa dan digeledah polisi. Setiap kamar yang mencurigakan diintip petugas untuk memastikan tidak terjadi perbuatan asusila di dalam kamar.

Setelah memeriksa beberapa kamar itulah, polisi mendapati YS yang sedang berduaan bersama teman wanita. Meski keduanya mencoba mengelak dan mengelabui petugas dengan cara mengaku sebagai pasangan suami istri, namun keduanya tidak bisa menujukkan surat nikah sah atau identitas lain.

Pasangan ini akhirnya mengaku terus terang sudah lama berpacaran, namun hubungannya tak direstui orang tua sang wanita.

Kanit Resmob Polsek Wonomulyo, Iptu Amirles menyebutkan oknum PNS bersama teman wanitanya itu mendapat peringatan keras, dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Selain karena yang bersangkutan adalah oknum guru yang seharusnya memberi contoh pada masyarakat, juga merupakan upaya menghormati umat Islam yang menjalankan puasa.

Operasi penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonomulyo sendiri akan terus digencarkan selama Ramadhan.

-

Arsip Blog

Recent Posts