Pegawai Puskesmas Mesum di Kontrakan, Digerebek Polisi

Bone - Berbuat mesum di kamar kontrakan, sepasang muda mudi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digrebek polisi. Warga curiga dengan tingkah laku mereka yang kerap berduaan di dalam kamar dengan pintu terkunci.

Warga akhirnya melaporkan temuan itu ke polisi. Polisi dan warga akhirnya menggerebek kontarakan yang berlokasi di Jalan A Yani, Watampone, itu.

Ironisnya, HY, pasangan perempuan masih mengenakan seragam pegawai puskesmas. Dia adalah tenaga honorer puskesmas di Kecamatan Tenate Riattang Timur. Sementara sang pria yang berinisial SM adalah karyawan di sebuah apotek di Kabupaten Bone.

Warga mengaku kesal dengan kelakuan mereka yang asyik berduaan meski di siang bolong. Kelakuan mereka bukan saja tidak menghargai warga, namun juga merusak kesucian Ramadan.

Kamar kontrakan sengaja dibiarkan gelap agar aksi mereka tidak dicurigai. Namun kelakuan mesum mereka akhirnya tercium. Wajar saja, mereka bukan kali itu saja berbuat mesum. Di dalam kamar, polisi menemukan alat kontrasepsi.

Walau sempat menangis dan meronta ketika saat akan dibawa ke kantor polisi, namun petugas tetap menggelandang mereka ke Mapolres Bone guna dimintai keterangan dan diberikan pembinaan. (Bulan Sri Indra Maya/SUN TV/ton)

-

Arsip Blog

Recent Posts