Dua PNS Tewas Berpelukan di Hotel

Bogor - Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Depok menemui ajal usai indehoy di Hotel Parun’k Transit di Jalan Raya Parung Kabupaten Bogor Selasa (18/5) malam.Kematian Supayat 48, dan Ineu Yuliana 41, di kamar A-30, membuat geger pihak pengelola hotel.

Keduanya meninggal, diduga over dosis obat kuat. Kedua korban, ternyata pejabat dan istri pejabat PNS Depok. Supayat, adalah Sekretaris Dishub Kota Depok. Sedangkan korban perempuan, adalah mantan guru SD yang suaminya kini sebagai Kabib Trantib Kota Depok setelah sebelumnya jadi camat.

Saat ditemukan room boy, keduanya sedang berpelukan dengan pakaian dinas lengkap. Diduga pasangan mesum ini hendak meninggalkan kamar. Mereka chek ini sekitar pukul 11.00 WIB Selasa kemarin.

Namun menurut versi polisi, pasangan mesum ini meninggal dalam perjalanan menuju RS Karya Bhakti. Lantaran pihak keluarga iklas, maka jenasah keduanya dibawa pulang ke Depok.

Dua saksi yakni Asisten Manager, Saifudin dan Asep Sarifudin, room boy hotel sekitar pukul 19:00 WIB mengaku, curiga, karena hingga batas waktu booking enam jam, check in pukul 11:00 hingga check out pukul 17:00 WIB, kedua korban yang datang mengendarai mobil Toyota Kijang belum juga keluar kamar.

Penasaran karena saat diketuk pintu, tidak ada sahutan, mereka lalu mengambil kunci duplikat untuk membuka pintu kamar. Saat pintu terbuka, kedua saksi kaget, karena pasangan ini sudah tidak bernyawa dalam posisi sedang berpelukan satu sama lainnya dilantai kamar.

Kapolsek Parung, Iptu Lukito menjelaskan, saat ditemukan, mulut kedua korban mengeluarkan busa. Diduga OD obat kuat yang masih bereaksi usai kencan.

Namun, kata dia, pemeriksaan terhadap kasus itu tidak berlanjut, karena keluarga kedua korban tidak mempermasalahkan kejadian nahas tersebut. ”Kedua keluarga korban menganggap, peristiwa yang menimpa anggota keluarga mereka, merupakan musibah yang tidak bisa diduga-duga,” tutur Kapolsek.

Zulfikar, pemilik Hotel Parun’k Transit saat hendak dikonfirmasi wartawan melalui saluran telepon, tidak bisa dihubungi, karena nomor teleponnya sedang tidak aktif.(yopi/B)

-

Arsip Blog

Recent Posts