Lampung Tuan Rumah Tourism Indonesia Mart & Expo

Bandar Lampung, Lampung - akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan acara tahunan Tourism Indonesia Mart & Expo (TIME) atau yang juga disebut Pasar Wisata Indonesia yang akan berlangsung pada 12 - 14 Oktober 2011 di Novotel Hotel Lampung.

TIME merupakan acara spesial dimana berkumpulnya negara-negara Internasional yang siap melakukan kontrak pembelian terhadap produk pariwisata milik Indonesia. Koleksi pariwisata terbaik Indonesia akan disuguhkan dalam acara ini, termasusk diantaranya objek wisata terkenal, situs pariwisata yang mengagumkan, serta hotel, tujuan wisata, penerbangan, dan servis terbaru Indonesia.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan TIME ke 17 yang diselenggarakan oleh Masyarakat Pariwisata Indonesia dengan dukungan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Pemerintah Provinsi Lampung, Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung, dan segenap pihak-pihak penting dalam dunia pariwisata Indonesia. Salah satunya Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan resmi.

Untuk tahun ini sekitar 100 pembeli dari 30 negara akan turut hadir, termasuk mereka yang berasal dari Amerika Serikat, Jerman, dan Belanda. Nanti juga akan ada calon pembeli baru asal Slovenia, Slovakia, Yunani, Republik Czech dan Meksiko.

Ketua dari Kantor Kebudayaan dan Pariwisata, Gatot Hadiutomo, menyebutkan bahwa acara TIME 2011 di Lampung memiliki keterkaitan dengan acara tahunan Krakatau Festival. Para tamu dari kedua acara tersebut akan mendapat sambutan secara bersamaan, yaitu dengan mengajak mereka berkeliling ke beberapa tempat seperti pantai Tanjung Setia, Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Way Kambas, dan Krakatau.

-

Arsip Blog

Recent Posts