Mesum di Mobil, Pasangan Pelajar Diamuk Massa

Banda Aceh - Sepasang anak baru gede alias ABG yang masih duduk di bangku SMA diamuk massa. Mereka kedapatan berdua-duaan di mobil di tempat sepi di Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Rabu (21/9/2011) petang.

Akibatnya, ABG lelaki berinisial DA, 17, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera. Sementara, ABG perempuan, INT, 17 diamankan ke kantor polisi.

Selain itu, mobil pasangan ABG diduga mesum itu turut dirusaki. Massa melempari mobil tersebut dengan batu dan sertai dipukuli pakai kayu.

Informasi dihimpun Harian Aceh menyebutkan, kejadian berawal dari kecurigaan warga yang melihat mobil hitam BL 845 JD parkir di ruas jalan menuju Gampong Alue Dayah Teungoh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Warga curiga mobil berkaca gelap tersebut telah lama parkir. Sementara, pengemudi maupun penumpangnya tak kunjung keluar. Warga juga melihat mobil tersebut bergoyang-goyang.

"Warga melihat mobil bergoyang. Karena curiga lalu warga mendekatinya dan mendapati dua insan nonmuhrim di dalamnya," ujar sejumlah warga.

Namun, orang di mobil itu tiba-tiba melaju meninggalkan warga. Naas, mobil menabrak trotoar dan masuk ke parit. "Saat itulah warga yang emosi melempari mobil dan memukulinya dengan kayu," ketus warga.

Warga pun menggelandang pasangan diduga mesum itu keluar mobil. Setelah ditangkap keduanya kemudian diamankan ke kantor polisi setempat.

“Si lelaki dilarikan ke rumah sakit. Sementara, si perempuannya setelah dimintai keterangan dibawa ke Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh,” ungkap warga.[iaf]

-

Arsip Blog

Recent Posts