Paksa Pacar Mesum, Lalu Direkam

Ngabang - Kepolsian Sektor Menjalin, Kalbar menangkap Jn, seorang pelaku dalam video mesum yang menghebohkan Kota Ngabang, Kalbar. Jn ditangkap di Kota Pontianak atas laporan orang tua Bunga (nama samaran), lawan main Jn dalam video mesum tersebut.

Kapolsek Menjalin, Ipda Seta Jaladriyanta menjelaskan bahwa kasus tersebut terbongkar setelah orang tua korban melaporkan sendiri masalah tersebut ke Polsek Menjalin. Setelah mendalami laporan dan memeriksa saksi-saksi, kepolisian langsung membekuk pelaku dan kemudian membawanya ke polsek Menjalin untuk menjalani pemriksaan. Dari pengembangan kasusnya, terdapat unsur paksaan saat membuat video esek-esek tersebut.

"Kita fokuskan kasus cabulnya dulu, karena korban anak dibawah umur dan terkait undang-undang perlindungan anak," kata Kapolsek Menjalin, Ipda Seta Jaladriyanta via selularnya.

Ipda Seta juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku, menyita barang bukti dan memeriksa saksi korban maupun saksi yang lain. Mengenai penyebaran video tersebut, pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Sedangkan kasusnya sendiri terjadi pada bulan Juli yang lalu.

"Kejadianya diperkirakan Juli lalu. Sejauh ini saksi korban dan saksi lainnya sudah kita periksa, dan barang bukti sudah kami sita. Sedangkan untuk penyebaran videonya, kami masih mendalaminya," jelasnya kepada Pontianak Post.

Kasat Reskrim Polres Landak, AKP Andi Yul Lapawesean membenarkan bahwa pelaku kasus video mesum berinisial Jn dititipkan ke Mapolres Landak, tetapi kasusnya masih ditangani oleh Polsek Menjalin dan belum ada pelimpahan kasus. (sgg/fuz/jpnn)

-

Arsip Blog

Recent Posts