Pamitnya Belajar, Malah Mesum di Losmen

Gunung Kidul - Ada baiknya jika orangtua semakin ketat melakukan pengawasan terhadap perilaku anak-anaknya. Sepasang remaja kelas III sebuah SMP di Wonosari, yakni EN (16) dan ED (16), terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) saat bermesraan di sebuah kamar di Losmen Harlois, yang terletak di Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, bersama pasangan mesum lainnya, Rabu (27/7/2011) sore.

Keenam pasangan mesum tersebut yaitu SJ (27) ,WG (31), SWD (33), ETK (27), EDS (59), YHN (39), WDY (40), DDK (30), SGY (34), JYS (40), ANK (32), dan SS (33), yang sebagian besar warga dari luar Gunung Kidul.

"Saya tadi pamitan dengan orangtua saya akan belajar kelompok dengan teman-teman sekolah di rumah salah satu teman saya, tapi ED justru mengajak saya ke sini (penginapan)," kata EN menjawab pertanyaan petugas.

Losmen Harlois merupakan penginapan kelas melati, di mana sehari sebelumnya, Selasa (26/7/2011) kemarin, sempat menjadi sasaran razia polisi dan mendapatkan 13 pasangan mesum.

Kapolres Gunung Kidul AKBP Asep Nalaludin mengatakan, ada baiknya jika Pemkab Gunung Kidul meninjau kembali perizinan untuk penginapan. Sebab, hampir semua penginapan di Gunung Kidul digunakan untuk ajang mesum.

"Pastinya jajaran kami tak akan bosan melakukan razia pekat semacam ini, tak terkecuali miras dan judi. Saya tidak akan tebang pilih. Begitu juga jika ada anggota saya yang terlibat di dalamnya (pekat), saya akan menindak tegas," pungkas Asep.

-

Arsip Blog

Recent Posts