Terbujuk Rayuan, Siswi SMP Ditiduri Tetangga

Mojokerto - Aksi pencabulan di bawah umur kembali mencoreng dunia pendidikan di Kota Mojokerto. Gasta Tri Yuda Perkasa (21) warga Lingkungan Pekayon, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tega menghamili gadis 14 tahun yang masih tetangganya sendiri.

Aksi yang dilakukan pelaku terjadi pada bulan Maret 2011 lalu. Korban tak menaruh curiga saat pelaku berkunjung ke rumah korban pasalnya, pelaku memang sering bertamu ke rumah korban. Namun, berbeda dengan hari biasanya kali ini timbul niat jahat dari pelaku.

Pelaku yang ditemui korban di ruang tamu tiba-tiba merayu korban. Meski sudah ditolak tapi usaha pelaku tak pupus, korban terus dirayu dan diberi janji. Akhirnya, korbanpun luluh dengan rayuan dan janji pelaku. Pelaku berhasil membuat korban yang masih duduk di bangku SMP ini menyerahkan mahkotanya.

Didukung dengan kondisi rumah yang sepi, semakin melancarkan nafsu bejat pelaku. Pelaku berhasil menggiring korban ke ruang keluarga dan berakhir pada hubungan layaknya suami istri. Perbuatan tersebut berlangsung hingga tiga kali hingga korban hamil dengan waktu yang berbeda.

Saat korban mengetahui jika hamil lantaran perbuatan pelaku, korban pun meminta pertanggungjawaban pelaku. Namun pelaku tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tak kuat menahan beban, akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Mojokerto Kota. Dihadapan penyidik, korban menceritakan semua kejadian yang menimpa korban hingga hamil tiga bulan.

Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota, AKP Sriyono membenarkan laporan korban. ''Kita masih sebatas menerima laporan dari korban tapi korban sudah kita mintai keterangan. Dari keterangan korban didapat jika pelaku tidak mau pertanggungjawab atas perbuatannya hingga korban hamil,'' ungkapnya, Rabu (28/09/2011).

Namun, pihaknya berjanji akan segera menindak lanjuti laporan korban tersebut. Pihaknya akan memanggil pelaku dalam waktu dekat ini untuk dimintai keterangannya guna penyidikan lebih lanjut. [beritajatim.com]

-

Arsip Blog

Recent Posts