Mesum di Kos, Alasan Garap Tugas Kampus

Medan - Sepasang mahasiswa perguruan tinggi di Medan tertangkap basah bermesum ria di kamar kos mereka. Meski begitu, si pria masih saja berkilah kalau mereka tidak melakukan mesum, melainkan sedang mengerjai tugas kuliah. Mendengar alasan itu, warga sempat emosi dan nyaris menghajar mahasiswa tersebut.

Ceritanya, beberapa bulan belakangan ini, warga Jalan Sisingamangaraja Gang Pulau Harapan, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, merasa resah dengan tingkah sejumlah mahasiswa yang kos di kawasan itu. Pasalnya, para mahasiswa tersebut sering melakukan mesum di kamar kos mereka.

Karenanya, Minggu (30/10) sore pukul 17.00 WIB, warga memutuskan untuk menggerebek salah satu rumah kos yang dihuni Supriyadi (19), mahasiswa semester III Fakultas Sospol UISU di kawasan Jalan Sisingamangaraja. Pasalnya, saat itu Supriyadi kedatangan seorang temannya bernama Wahyuni, mahasiswi UMSU.

"Sudah kita pantau mereka sejak pagi. Karena sampai sore mereka tidak keluar dari kamar, makanya kita sepakat untuk menggrebeknya," kata Robet, warga yang ikut menggerebek pasangan muda mudi ini.

Saat digerebek, warga menemukan Supriyadi dan Wahyuni sedang berduaan di dalam kamar. Namun saat diinterogasi, Supriyadi membantah kalau mereka talah melakukan mesum di kamar rumah kos tersebut. "Kami tidak ada melakukan apa-apa, kami hanya mengerjai tugas dari kampus," kata Supriyadi.

Namun, kenapa mengerjai tugas di dalam kamar? Supriadi beralasan, mereka tidak mungkin mengerjai tugas itu di ruang tamu karena ada temannya yang sedang nonton televisi. Mendengar jawaban Supriadi warga hampir emosi. "Mana mungkin kau mengerjai tugas dalam kamar. Itu di leher mu terlihat ada bekas cupangan," kata Robet. (ris/smg)

-

Arsip Blog

Recent Posts