Gadis Cantik Ini Dimesumi di Warung Saat Hujan Deras

Banda Aceh - Ack (50), bapak tiga anak, diamankan aparat kepolisian karena diduga melakukan pencabulan terhadap Tia (13), bukan nama sebenarnya, siswa sekolah dasar di Kabupaten Aceh Besar.

Ruslan, ayah Tia, Senin (1/2/2010), mengatakan telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Darul Imarah Aceh Besar pada Jumat lalu.

Kapoltabes Banda Aceh Kombes Armensyah Thay, melalui Kapolsek Darul Imarah Ipda Amriadi, mengatakan, baik korban maupun pelaku saat ini telah dimintai keterangan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, alasan Ack mencabuli Tia karena tergoda melihat kecantikan siswi SMP itu. Hingga kini kasus ini masih dalam penyidikan.

Terkait dengan hasil visum, Kapolsek mengatakan, hasilnya kemungkinan keluar hari ini, tetapi secara lisan pihaknya telah mendapatkan informasi dari dokter yang memeriksa Tia bahwa organ vital milik korban telah sobek akibat kekerasan seksual.

Menurut keterangan Ruslan, peristiwa itu bermula ketika Tia pulang sekolah pada Jumat. Karena cuaca saat itu hujan, Tia memutuskan untuk berteduh di depan toko kelontong milik Ack.

Saat itu korban langsung ditarik ke dalam warung dan dicabuli. Ternyata kejadian itu bukan yang pertama dilakukan Ack, tetapi sudah berulang kali sejak 2009.

Ruslan menerangkan, karena anaknya pulang dalam keadaan basah kuyup, ibunya langsung menyuruh Tia untuk mandi, dan saat itulah timbul kecurigaan sang ayah setelah mendapati ada sejumlah tanda merah di bagian dada putrinya.

Karena takut, awalnya anaknya tidak berani menceritakan apa yang telah dia alami, tetapi setelah didesak, akhirnya Tia baru berani buka mulut, dan betapa kagetnya saat mendengar Tia telah dicabuli Ack.

Lebih kaget lagi, pria ini juga telah mereka kenal karena letak rumah mereka dengan toko miliknya hanya berjarak sekitar 100 meter, dan tergolong masih tetangga dekat.

Saat ini Ack ditahan dan berstatus sebagai tersangka setelah polisi menghimpun keterangan dari korban dan keluarga sambil menunggu proses lebih lanjut. 

-

Arsip Blog

Recent Posts