Video Mesum Kepala Sekolah Beredar, Cianjur Geger

Cianjur - Dinas Pendidikan Cianjur, Jabar, Kamis, mengaku tidak tahu perihal beredarnya video mesum seorang oknum kepala sekolah dengan wanita yang diduga bukan istri sahnya, di tengah masyarakat.

Sekertaris Disdik Cianjur, Agus Melani, menyayangkan hal tersebut. Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui soal adanya video mesum berdurasi sekitar dua menit tersebut, yang melibatkan anggota PGRI.

"Kami sangat menyayangkan jika memang betul adanya. Terkait dengan sanksi, bukan kewenangan kami untuk berbicara itu. Hingga saat ini, kami baru tahu dari rekan-rekan media," katanya.

Sebelumnya Kabid TK/SD Nana Supriatna, membenarkan adanya kasus tersebut. Dia menuturkan, saat ini, kasus tersebut sedang di proses di Bawasda. Namun, dirinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, Ketua PGRI Cianjur, R Mukarom, mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan adanya kasus tersebut. Saat ini, dirinya masih menunggu laporan dari Kapuspindik Sindangbarang.

Dia mengatakan, jika benar pemeran pria dalam video mesum tersebut, adalah anggotanya, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi. "Sampai hari ini, saya belum tahu dan melihat video tersebut. Kami masih menunggu klarifikasi dari Kapuspindik Sindangbarang," katanya.

Beredarnya video mesum oknum kepala sekolah tersebut, saat ini menjadi buruan masyarakat yang mengaku penasaran dengan adegan panas yang sengaja direkam tersebut. Bahkan beberapa orang warga berani membayar mahal untuk mendapatkan video berdurasi 1 menit 7 detik itu.

-

Arsip Blog

Recent Posts