Astaga! Guru Berbuat Mesum di Ruang Kelas

Tangerang - Seorang guru SD, babak belur dihajar massa yang memergokinya tengah melakukan perbuatan asusila terhadap Mawar (nama samaran), seorang siswi SMP di Tangerang, yang baru berusia 14 tahun.

Kapolsek Ciledug, Kompol Sukiman, mengatakan oknum guru yang diketahui bernama Bari (35) dan mengajar di SD Larangan 3, Ciledug itu tertangkap basah sedang melakukan tindak asusila terhadap Mawar, di salah satu ruang kelas di SD Larangan.

Ditangkapnya Bari, karena warga sudah curiga dan sering melihat Bari membawa Mawar ke SD Larangan pada malam hari. Akhirnya warga yang curiga, pada Senin (16/1/2012) malam kemarin mengintip apa yang sedang dilakukan oleh guru olah raga tersebut terhadap Mawar.

Begitu melihat Bari tengah berbuat mesum, warga langsung mengerebek ruang kelas tersebut. Warga yang emosi dengan perbuatan Bari, kemudian langsung menghajar oknum guru tersebut hingga babak belur.

"Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Ciledug. Pelaku mengaku sudah lama berpacaran dengan Mawar, namun karena orang tua Mawar tidak terima dengan tindakan pelaku, akhirnya kita proses dan limpahkan ke Polres Tangerang," ucap Sukiman.[bay]

-

Arsip Blog

Recent Posts