Kedapatan Bersetubuh, Pasangan Mesum Lari Tanpa Busana

Maumere - Tertangkap basah sedang bersetubuh dengan Mawar (bukan nama sebenarnya) di rumahnya, Kamis (26/1/2012) pukul 15.00 Wita, RHL alias Mundus (60), warga Desa Ladogahar, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, NTT, ketakutan dan berlarian ke kebunnya tanpa busana alias telanjang.

Sesampai di kebun baru Mundus memakai karung plastik guna menutup tubuhnya. Bukan saja Mundus, Mawar yang kini berusia 35 tahun juga ketakutan dan berlari tanpa busana dan baru ditemukan dua usai kejadian oleh keluarganya.

Mundus tertangkap basah oleh ayah Mawar, Yulius. Pelaku tertangkap basah saat sedang melakukan tindakan terpuji dengan Mawar yang cacat mental selama ini.

Atas peristiwa itu, Yulius tidak terima dan melaporkan Mundus ke Polsek Nita atas dugaan tindakan kekerasan seksual.

Kasus yang kini dilimpahkan ke Polres Sikka sedang dalam proses penyidikan polisi. Mundus sendiri telah diamankan dalam sel Mapolres Sikka guna menjalani proses pemeriksaan.

Informasi yang diperoleh di Mapolres Sikka, menyebutkan aksi cabul itu berlangsung di rumah mereka di Rotat. Ayah Mawar yang melihat anaknya yang cacat diperlakukan tidak baik langsung berang.

Ia memukul Mundus dengan parang di pantat sehingga Mundus kaget. Selanjuntnya, Mundus berlari ke luar.

Saat mau mengambil pakaiannya, ayah Mawar telah mengambil pakaiannya. Ia pun meminta pakaiannya tapi tidak diberikan. Malah ayah Mawar mengatakan agar Mundus pergi tanpa busana dan dirinya bisa malu karena telah berbuat tidak senonoh pada anaknya.

Selanjutnya, ayah Mawar membawa pakaian Mundus dan anaknya ke Polsek Nita dan melaporkan Mundus ke polisi.

-

Arsip Blog

Recent Posts