Malang Masuk Daftar 10 Destinasi Wisata Baru Asia

Jakarta - Kota Malang, kota terbesar kedua di Jawa Timur, masuk dalam daftar 10 Destinasi Wisata Baru di Asia berdasarkan www.agoda.com, salah satu situs layanan reservasi hotel online terkemuka. Situs Agoda menilai banyak wisatawan dari berbagai negara mulai melirik kota Malang.

Agoda mengumpulkan data reservasi pengunjung serta ulasan pelanggan untuk menentukan daftar destinasi wisata di Asia. Selanjutnya destinasi wisata tersebut diberikan rating untuk pengidentifikasian kota Asia mana saja yang mengalami peningkatan popularitas selama rentang waktu 12 bulan.

Kesepuluh destinasi tersebut antara lain Naha (Jepang), Palawan (Filipina), Pangkor Island/Pangkor Laut (Malaysis), Busan (Korea Selatan), Khanom (Thailand), Mui Ne (Vietnam), Tagaytay (Filipina), Hualien, Taiwan, dan Malang.

Bagi wisatawan yang hendak menuju Gunung Semeru atau Gunung Bromo, Malang menjadi tempat ideal untuk singgah. Tak sedikit mereka yang berkunjung ke Malang melanjutkan perjalanan ke Candi Singosari. Selain indah, Malang banyak memiliki unsur sejarah dan terkenal dengan wisata kulinernya.

Wisatawan Eropa, khususnya dari Belanda juga kerap mengunjungi Malang dan juga Kota Batu. Tak hanya bisa diakses dengan kereta api, Malang juga dilayani sejumlah penerbangan dari Jakarta dan Bali.

-

Arsip Blog

Recent Posts