Diduga Mesum, Isteri Dosen dan Mahasiswa Digerebek

Bojonegoro - Diduga berbuat asusila, MA, 32, seorang istri dosen, dan AK, 29, mahasiswa, digerebek warga Desa Sukorejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Minggu (3/6) malam. Soalnya, warga sekitar resah dengan ulah keduanya yang sering berduaan saat pasangannya sedang tugas mengajar.

Keduanya kemudian digiring ke Mapolsek setempat untuk menjalani pemeriksaan. Ketua Rukun Tetangga, Desa Sukorejo, Sukirno menyatakan, perbuatan MA ini sebenarnya sudah lama diamati warga sekitar. Soalnya, dia diketahui sudah sering mengajak menginap AK saat suaminya sedang mengajar di sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Surabaya.

"Terhitung ada enam kali warga memaafkan. Tapi, kok diteruskan akhirnya warga mengerebeknya," terangnya, saat ditemui Minggu (3/6) malam.

Sesuai peraturan, kata dia, jika mengajak tamu menginap harusnya tuan rumah melaporkan pada perangkat desa setempat. Namun, selama ini yang bersangkutan tidak pernah menginformasikan pada warga setempat.

Terlebih, setiap kali bertamu, AK yang tercatat salah satu mahasiswa PTS di Bojonegoro ini selalu pulang pagi. Kondisi ini, lanjut dia, membuat pemuda di kampungnya terpaksa mengambil tindakan.

"Seringkali jam malam bertamu. Tapi, pulangnya biasanya pagi jam dini hari. Ini kan tidak benar," tambahnya.

Setelah digrebek, MA dan AK, yang tercatat warga Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, ini selanjutnya digiring ke Mapolsek kota Bojonegoro untuk dimintai keterangan. Selain membawa keduanya, puluhan pemuda juga mengamankan motor milik AK untuk selanjutnya diserahkan aparat kepolisian.

Aparat hingga saat ini masih menunggu laporan resmi dari suami MA. Dan setelah itu, kasus ini kemudian diproses secara hukum. (YK/OL-10)

-

Arsip Blog

Recent Posts