Pasangan Pelajar Kepergok Mesum di RS

Jakarta - Pasangan pelajar tertangkap basah saat berhubungan intim di tempat parkir terbuka lantai 10 RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.

Diketahui sang gadis berinisial AA (16) dan sang pria R (17) merupakan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Keduanya kepergok oleh petugas keamanan rumah sakit bernama Nico yang sedang patroli sekitar pukul 18.00 WIB. Dan mereka tengah asyik berhubungan layaknya suami istri di tempat parkir lantai 10 yang sudah sepi. "Ketika saya pergoki, mereka langsung ketakutan. Dan keduanya tidak ada yang pakai celana," kata Nico, Jumat (25/5/2012).

Karena ulahnya diketahui petugas keamanan, si pria langsung bergegas mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun pasangan wanitanya tidak sempat memikirkan untuk mengenakan celana karena rasa ketakutannya melihat petugas keamanan.

Beruntung saat itu ada petugas keamanan wanita yang membantu untuk memakaikan celana sang gadis. "Mereka kami bawa ke pos keamanan rumahsakit. Dan kami minta untuk membuat surat pernyataan untuk mengakui telah melakukan tindakan asusila," tambah Nico.

Kemudian pihak keluarga kedua pasangan pelajar mesum itu pun telah dihubungi serta diberitahu perbuatan yang telah dilakukannya di tempat parkir lantai 10 RS Premier Jatinegara.

Usai membuat surat pernyataan, keduanya langsung digiring ke Mapolsek Jatinegara. Saat di polsek, pasangan muda-mudi ini langsung menutupi mukanya dan tak henti-hentinya menundukan kepala. Bahkan tak ada ucapan yang keluar dari mulut keduanya ketika ditanya tujuan awal mereka datang ke rumahsakit tersebut.[jat]

-

Arsip Blog

Recent Posts