Video Mesum ABG Two in One Gegerkan Warga Pagaralam Sumsel

Palembang - Sepekan terakhir, warga Pagaralam dan Lahat, Sumatera Selatan, digegerkan adanya video mesum 3 Anak Baru Gede (ABG). Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Video tersebut diperkirakan direkam di sebuah kebun kopi, karena di lokasi pengambilan gambar terlihat banyak pohon kopi. Dua cowok dan satu cewek atau two in one beradegan layaknya suami istri secara bergiliran.

Kini, video berdurasi 12 menit 24 detik tersebut menyebar dari ponsel ke ponsel di kalangan pelajar, pegawai, hingga masyarakat umum. Siapa pelakunya? Menurut sejumlah warga, dari logat bahasa yang digunakan, para pemerannya diduga berasal dari wilayah Lahat.

Kapolres Pagaralam, AKBP Abi Darin melalui Kasat Reskrim AKP Indarmawan kepada wartawan, Senin (17/9/2012), mengatakan pihaknya sudah menerima informasi adanya video mesum tersebut. Sejauh ini, berdasarkan informasi, bahasa yang digunakan para pelaku mesum, diduga mereka merupakan warga Tanjung Sakti, Kabupaten Lahat.

"Meski begitu kita belum bisa memastikan warga mana, karena bahasa Pagaralam dan Lahat hanya berbeda tipis. Tapi kita akan selidiki dahulu, jika memang video tersebut dibuat dan dilakukan masyarakat
Pagaralam akan kita amankan," ujarnya. (tw/try)

-

Arsip Blog

Recent Posts