Isteri Kepergok Sedang Mesum di Dalam Mobil

Jakarta - Awalnya MH (35), tidak mempercayai bahwa isterinya TT (30) punya Pria Idaman Lain (Pil). Meski berbagai berita miring mengenai isterinya sering didengar, tapi MH tidak lantas percaya begitu saja.

Namun, Jumat (12/10) malam, sekitar Pukul 22.30, dia melihat mobil grand Livina miliknya, diparkir di pinggir Jalan Riau, Kelurahan Branangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Ingin membuktikan siayang apa yang menbawa mobil tersbut. MH terkejut, tidak menyangka, bahwa di dalam mobil milinya, adalah isternya TT, bersama dengan selingkuihannya.

Melihat keduanya, membuat MH yang pada saat itu bersama dengan kawan-kawannya memergoki isteri dan selingkuhannya berciuman, tanpa banyak bicara lantas menghajar selingkuhan isterinya hingga babak belur. Dalam peristiwa itu, sempat terjadi adu mulut antara MH dan isterinya itu, tanpa banyak bicara, kedua pasangan mesum itu selanjutnya digiring ke Polres Bogor.

Pada saat keduanya sedang mesum, MH melihat barang bukti di celana Pil isterinya adanya bercak sperma, selanjutnya MH menggiring ke kantor polisi.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota Ipda Mellisa Sianipar, membenarkan peristiwa dan laporan tersebut. Namun, Polres Bogor masih mendalami kasus perselingkuhan TT dan Pilnya tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Tapi juga belum dipastikan apakah keduanya berjinah atau tidak. Dan menyangkut barang bukti sperma Pil isterinya tersebut, polisi masih mendalami dengan melakukan tes forensik, "ujarnya.

-

Arsip Blog

Recent Posts