Pembukaan Festival Seudati Se-Aceh Dimeriahkan Rafly

Bireuen, NAD - Pembukaan Festival Seudati Se-Aceh 2012 yang berlangsung pada 8-10 Oktober 2012 akan dibuka Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan dimeriahkan penyanyi Aceh Rafly.

Ketua Panitia Festival Seudati Se-Aceh 2012, Dewa Abdullah, mengatakan informasi tersebut dalam Coffe Morning yang dihadiri Bupati Bireuen, wakil Bupati Bireuen dan Kadis Perhubungan, Informatika dan Pariwisata Bireuen di Aula Meligoe Hotel Bireuen, Jumat (5/10).

Selain Rafly, festival itu juga diramaikan grup band Tangke asal Banda Aceh. Festival tersebut juga dirangkai dengan pameran pembangunan.

Untuk malam pembukaan atau malam pertama kata Dewa, Selasa (8/10) grup yang tampil yaitu Aceh Besar, Bireuen, Kota Langsa. Malam kedua yaitu Rabu (9/10) yang tampil Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh selatan, Banda Aceh, Aceh Tamiang, Pidie Jaya, Malam Kamis(10/10) Lhok Seumawe, Aceh Barat, Sigli, Nagan Raya.

Bupati Bireuen, Ruslan M. Daud meminta agar Festival itu diselenggarakan semeriah mungkin, “Walau pun festival ini sumber dananya dari APBN, kami selaku tuan rumah mendukung sepenuhnya acara ini,” kata Ruslan.

-

Arsip Blog

Recent Posts