Sejumlah Seniman Gelar Piasan Seni Aceh

Banda Aceh, NAD - Piasan Seni Banda Aceh 2012 akan dibuka Rabu, (28/11/2012) malam besok. Sejumlah persiapan dari panitia dan seniman hari ini mulai dirampungkan di Taman Sari, Banda Aceh.

Piasan Seni merupakan rangkaian kegiatan seni yang memberikan sarana promosi, ruang apresiasi karya seni dan edukasi kesenian bagi seniman, pekerja seni dan masyarakat peminat kesenian.

“Hari ini, panitia juga telah melakukan gladi resik untuk kedua kali dalam rangka mempersiapkan sejumlah agenda acara menjelang pembukaan Piasan Seni besok, selain itu beberapa talent dan seniman juga telah melakukan briefing untuk masing-masing acara,” kata Humas Piasan Seni, Irwanti, Selasa (27/11/2012).

Wali Kota Banda Aceh, Mawardy Nurdin akan membuka Piasan Seni ini serta akan dimeriahkan oleh sejumlah seniman dan grup seni di Aceh, seperti Rafly, Medya Hus, Sanggar Lempia, Sanggar Buana, dan King of Fire.

Panitia Piasan Seni juga mempersiapkan berbagai stand-stand dari mulai pameran kerajinan tangan, alat-alat musik tradisional dan modern, serta posko kemanusiaan amal untuk membantu saudara-saudara di Aceh yang sedang mengalami musibah banjir.

Untuk informasi lainnya, seperti lomba dan workshop kita akan terus menginformasi di situs resmi www.piasanseni.com dan di media sosial Piasan Seni Banda Aceh.

-

Arsip Blog

Recent Posts