Foto Mesum Ra Momon Beredar, Masyarakat Bangkalan Resah

Bangkalan - Beberapa hari terakhir masyarakat Bangkalan resah. Foto-foto mesum yang diduga mirip putra Bupati Bangkalan KHR Fuad Amin Imron, Makmun Ibnu Fuad, beredar di dunia maya (internet) atau media jejaring sosial (facebook).

Dalam foto itu, tampak terlihat seorang pria berfoto mesra bersama seorang wanita yang diduga kekasih gelapnya.

Satu di antara foto yang beredar itu, terlihat seorang lelaki berambut cepak tengah mencium wanita tersebut. Foto lain, pria yang sama nampak bertelanjang dada dan tangan kanannya memeluk wanita yang sama.

Sepintas, wanita di foto tersebut terlihat hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah. Sementara di foto lain, juga wanita yang sama, mengenakan pakaian bermotif hitam warna-warni.

Menurut sebuah sumber, wanita dalam foto itu asli Bangkalan. Ada yang menyebut asli Pamekasan. Namun tinggal di Surabaya. Wanita itu diduga berprofesi sebagai adalah purel.

Hingga saat ini, apakah pria yang terlihat di foto-foto tersebut benar Makmun Ibnu Fuad belum bisa dipastikan. Pasalnya, calon Bupati Bangkalan yang terpilih pada Pilkada 12 Desember 2012 lalu itu belum berhasil dikonfirmasi.

Sementara wanita di dalam foto itu juga belum bisa dihubungi. JaringNews.com berkali-kali coba menghubungi via telp selulernya belum mendapat jawaban.

Namun, masyarakat Bangkalan meyakini bahwa pria yang terlihat di foto itu benar Makmun Ibnu Fuad.

“Masyarakat Bangkalan sudah umum mas, diduga kuat itu Ra Momon (panggilan Makmun Ibnu Fuad),”kata salah seorang warga Bangkalan Norman Hidayat, kepada JaringNews.com, Selasa (8/1).

Keyakinan Norman Hidayat itu berdasar pernyataan seorang polisi. Ia menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya menunjukkan foto tersebut kepada salah seorang anggota polisi di Polda Jawa Timur.

“Wah ini bukan foto rekayasa,” kata Hidayat menirukan ucapan seorang anggota polisi tersebut.

Bahkan, kata dia, foto-foto itu telah banyak beredar dalam versi cetaknya di masyarakat Bangkalan pada masa kampanye Desember lalu.

Kalangan PNS di lingkungan Pemkab Bangkalan juga sudah banyak yang memiliki. Beredar dari HP ke HP.

“Ya saya pernah dikirimi teman (foto itu) ke HP saya,” aku salah seorang tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bangkalan yang enggan namanya disebutkan. (Hdy / Deb)

-

Arsip Blog

Recent Posts