Mesum di Kuburan, Oknum Pol PP Digerebek

MERANGIN - Salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin berinisial IR (32), Kamis (21/2) digerebek warga desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan. Warga menemukan IR tengah mesum dengan kekasihnya di pekuburan umum.

Kejadian Berawal ketika warga Desa mentawak mencurigai gelagat IR (32) dan kekasihnya NR (29) yang berduaan masuk ke perkuburan umum desa setempat. Warga yang mulai curiga langsung melakukan pengintaian. Pada saat keduanya sedang berbuat mesum, warga yang telah melakukan pengintaian langsung menggrebek keduanya secara beramai.

"Pada awalnya kami curiga gerak gerik keduanya, kami langsung mengintai. Tapi ternyata benar, mereka melakukan perbuatan senonoh di kuburan desa. Bersama warga, kami langsung menangkap keduanya," kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Dari keterangan warga, keduanya berdalih bahwa mereka merupakan suami isteri yang berasal dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Selain itu menurut warga setempat, karena desa mereka telah dikotori oleh perbuatan tidak senonoh, keduanya diwajibkan membayar denda dan melakukan cuci kampung.

"Pada saat kami tangkap, mereka berdalih suami isteri, tapi nyatanya bukan. Lalu si pria mengaku sebagai anggota Pol PP," ucapnya.

Terkait hal itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin, Hardi yang dikomfirmasi membenarkan bahwa memang ada anggotanya berinisial IR yang digrebek mesum oleh warga Mentawak.

Dirinya menegaskan bahwa telah memerintahkan untuk pembentukan tim dalam penyelidikan. Jika memang benar, anggota Satpol PP tersebut akan diproses melalui sidang kode etik.

“Atas kejadian tersebut, saya telah memerintahkan untuk dibentuknya tim. Nanti tim yang telah dibentuk tersebut akan melakukan penyelidikan, apabila terbukti benar, kita akan proses melalui sidang kode etik,” pungkas Ardi. (bjg)

-

Arsip Blog

Recent Posts