Giliran Video Mesum Siswi Aliyah Gegerkan Tasikmalaya

Setelah beredarnya video mesum seorang siswi SMA Serba Bakti Suryalaya, kini Tasikmalaya dikejutkan kembali dengan munculnya video mesum yang melibatkan siswi Madrasah Aliyah.

Gambarnya cukup bersih. Diduga direkam menggunakan hand phone blackberry. Lalu menyebar di hand phone yang dipindahkan melalui fasilitas bluetooth.

Dalam video mesum tersebut terlihat jelas si siswi digilir dua remaja laki-laki. Awalnya ia terlihat riskan melakukan adegan layaknya suami istri. Tapi setelah dipaksa, si siswi tersebut terlihat menikmatinya.

Video mesum ini sudah beredar luas dan sangat meresahkan dunia pendidikan maupun masyarakat umum. Pasalnya pemeran wanitanya siswi kelas satu salah satu Madrasah Aliyah di Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Lulu Rahmat (40), salah seorang tokoh pemuda Pancatengah, yakin video itu belum menyebar di internet. Dia memperkirakan penyebarannya baru sebatas dari hand phone ke hand phone. Meski demikian penyebarannya cukup pesat. Ketika Lulu melihat video tersebut dari hand phone temannya, dia kaget. Lulu menyayangkan prilaku mereka.

"Terlebih satu cewek digilir dua cowok. Selain tidak pantas dilakukan, dia telah mencoreng nama pelajar dengan perilaku tersebut. Saya sangat menyayangkan kelakuannya. Seharusnya, mereka tidak melakukan hal itu dan kedua orang tua harus lebih ketat untuk mengawasi," kata Lulu.

Ketika pembuatan video itu si siswi berinisial D, 16 tahun, sekolah di salah satu SMKN. Lalu ia pindah ke Madrasah Aliyah. Dan kini videonya sudah menyebar.

Dalam tayangan video itu digambarkan seorang cewek dan tiga remaja laki-laki duduk di bangku ruang tamu. Sementara yang mengambil gambar berdiri persis dekat pintu. (rmol)

-

Arsip Blog

Recent Posts