Siswi SMK Mesum di Lokalisasi

SURYA- Dunia pendidikan kembali tercoreng. Siswi kelas tiga SMK swasta di Bojonegoro tertangkap basah polisi sedang berbuat mesum dengan seorang mahasiswa di lokalisasi Kalisari, Rabu (11/2).
Siswi yang lagi apes itu, ST,16, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu ditemukan di salah satu kamar bersama pacarnya SE, 17, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tuban. Keduanya digerebek petugas saat sedang berhubungan layaknya suami istri.

Saat masuk ke komplek lokalisasi ST masih mengenakan seragam putih abu-abu. Ketika digerebek dia hanya mengenakan BH, sedangkan SE sudah telanjang dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

Kasus itu terungkap setelah warga melaporkan siswi yang masih mengenakan seragam sekolah masuk komplek lokalisasi. Takut terjadi apa-apa, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Trucuk.

Kapolsek Trucuk, AKP Cecep Supriyadi saat dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya telah memberikan pembinaan kepada pasangan mesum serta memanggil orangtuanya. “Paling tidak mereka biar jera dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” tambahnya. st31

-

Arsip Blog

Recent Posts