Pentaskan Bunga Rampai Sulsel di Malaysia

Makassar, Sulsel - Sanggar Bolong Ringgi, Kabupaten Barru, tampil di negeri jiran, Malaysia mewakili Sulsel dalam acara KLIGP. Kesempatan diberikan panita kepada Sanggar Bolong Ringgi tampil pada hari kedua sebagai Official Opening yang dihadiri langsung, Deputy Minister Ministry of Science, Technology and Innovation, YB DATO' Dr Abu Bakar Bin Mohamad Diah dan beberapa delegasi ada Singapura, Thailand, Korea, dan Hongkong.

KLIGP merupakan Pesta hadiah premium dan alat tulis yang bertujuan mempromosikan kemajuan industri dan premium, yang dimana tahun ini adalah yang kelima kali Indonesia setelah vakum empat tahun silam.

Sanggar Bolong Ringgi menampilkan tari, musik hingga lagu-lagu daerah dalam judul "Bunga Rampai Sulawesi Selatan". Sebuah pertunjukan yang memadukan keanekaragaman seni budaya yang ada di Sulawesi Selatan.

Didampingi wakil bupati Barru, Drs Andi Anwar Aksa yang dilaksanakan pada 12 hingga 14 Juni lalu di Putra World Trade Centre (PWTC) Kuala Lumpur.

Dalam kesempatan itu pula, Sanggar Bolong Ringgi juga menampilkan tarian dan musik orkes “to riolo” yang membuat para tamu memberi apresiasi yang positif untuk Tim Kesenian Kabupaten Barru sebagai satu-satunya performer Seni musik dan tari dari Sulsel bahkan Indonesia.

-

Arsip Blog

Recent Posts