Istri Dokter dan Sekcam Digerebek Saat Mesum di Kamar

Pangkalpinang - Warga Bukit Betung Sungailiat, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, dan polisi menggerebek rumah dokter. Istri dokter dipergoki tengah berduaan bersama sekretaris kecamatan. Keduanya diamankan polisi.

"Sudah kita amankan istri dokter berinisial VI dan Sekcam Pangkalanbalam berinisial FA. Keduanya berbuat tidak etis di dalam kamar," kata Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai kepada detikcom, Senin (4/11/2013).

Saat kejadian, Minggu (3/11) dini hari, dokter berinisial T sedang tidak di rumah. Tak diketahui kapan FA masuk ke rumah dan akhirnya berduaan dengan VI. Warga mengajak polisi dalam penggerebekan itu.

"Pasangan mesum itu dibawa ke Polsek Sungailiat," jelas I Bagus Rai.

Kapolsek Sungailiat AKP Joko Handono menambahkan VI dan FA diizinkan pulang hari ini setelah diperiksa. Keduanya hanya dikenai wajib lapor. "Untuk sementara kita pulangkan," jelasnya

Berdasarkan informasi yang diterima kepolisian, dokter T dan VI dalam proses cerai. Keduanya sudah beberapa kali menjalani persidangan di pengadilan. Namun demikian, pasangan ini masih berstatus suami istri.

-

Arsip Blog

Recent Posts