Serunya Lomba Masak para Pejabat

Lombok Tengah, NTB - Menyambut Hari Kesatuan Gerakan PKK ke-42 tahun 2014 di Kabupaten Lombok Tengah, berbagi kegiatan dilaksanakan. Seperti senam bersama, lomba memasak omelet telur untuk semua kepala SKPM, Camat, Lurah/Desa se-Lombok Tengah. Khusus untuk lomba memasak, kali ini bukan untuk kaum ibu namun diikuti oleh kaum bapak.

Acara yang di hadiri oleh Wakil Buapati Loteng, HL.Normal Suzana dan Ketua TP PKK Kabupaten Loteng Hj Baiq Irma Budiani Suhaili, digelar di Bencingah Agung Praya, pada Minggu (23/2).

Ketua TP PKK dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi dengan semua pihak terutama mitra kerja PKK dan seluruh jajaran TP PKK sampai ke tinggat kelurahan dan desa.

Lomba memasak ini untuk menambah wawasan dan keterampilan para bapak dalam memasak. "Kami memang sengaja adakan lomba masak untuk kaum bapak seperti bapak-bapak dari kepala SKPM, Camat, Lurah maupun Kepala Desa, supaya ada keterampilan", ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini dalam rangka HKG PKK yang rencananya akan dipusatkan di desa Muncan Kecamatan Kopang. "Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi barometer kita untuk berbuat yang terbaik bagi Loteng", harapnya.

Sementara, Wakil Bupati Loteng, HL.Normal Suzana mengungkapkan rasa syukur digelarnya beberapa lomba untuk para bapak dari Kepala SKPM, Camat, Lurah dan juga Kepala Desa seperti, lomba memasak omelet telur.

"Memasak telur hal yang sepele, akan tetepi sangat sulit, buktinya banyak bapak-bapak yang saya lihat sampai kuwalahan dan berkeringat, ini bukti kalau di HKG PKK yang sekarang ini, tidak hanya untuk ibu-ibu, akan tetapi untuk bapak-bapak juga berperan", terangnya.

Ditambahkannya, pihaknya juga berteriamakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung beberapa kegiatan lomba, hingga berjalan sukses dan aman.

-

Arsip Blog

Recent Posts