Tak Bahagia dengan Suami, Istri Pilih Tidur dengan Tetangga

Susah payah cari nafkah untuk keluarga bagi pria 21 tahun berinisial Kar tidak cukup membuat istrinya berinisial Yus sabar menunggu di rumah. Sang istri malah memanfaatkan ketiadaan suami dengan memasukan pria lain ke ranjang dimana ia dan suami sering ‘bergumul’.

Kar kaget, sang istri yang lebih muda setahun usianya yakni 20 tahun itu sudah memasukan pria lain di kamar tidurnya menggantikan posisi dia.

Waktu saat itu sudah pukul 04.00 dinihari dan Kar baru pulang menarik becak untuk nafjahi keluarganya.

Warga Sungai Pauh Pusaka, Langsa Barat, Aceh itu melihat MA,25, yang juga tetangga yang telah meniduri Yus, istrinya.

Selanjutnya, istri bersama pria non muhrimnya itu langsung di gelandang ke kantor Dinas Syariat Islam oleh warga untuk proses hukum.

Sementara itu kedua pasangan selingkuh tersebut kepada Rakyat Aceh (batampos.co.id Group) saat ditemui di Kantor Dinas Syariat Islam Langsa menerangkan, bahwa hubungan terlarang mereka itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Dan pasangan ini juga mengaku telah tiga kali melakukan hubungan suami istri di kediaman pasangan perempuan dimaksud saat sang suami sedang tidak berada di rumah.

“Saya mengaku khilaf bang, tapi semua sudah terjadi, hal ini saya lakukan karena selama ini saya kurang mendapat kebahagiaan dari suami saya. Selain itu suami saya juga kasar bang, sementara saya butuh kasih sayang dan perhatian,” sebut Yus seraya menambahkan selama ini suaminya juga jarang pulang kerumah sehingga dirinya merasa kesepian.

Hal senada juga disampaikan MA. Dirinya mengaku sangat sayang dan mencintai Yus yang sudah berstatus istri orang. Menurutnya, perasaan itu sudah terjalin sejak awal dirinya melihat Yus, namun baru bersambut dalam satu bulan terakhir ini dan berlanjut pada hubungan intim.

“Tapi saya tetap bertanggung jawab bang, dan saya siap menikahi Yus bila telah diceraikan oleh suaminya nanti, karena saya memang benar-benar sayang dan mencintainya, saya ingin membahagiakan Yus yang selama ini mungkin tidak didapatkan dari suaminya,” sebut MA seraya menambahkan, atas kekhilafannya itu dirinya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Sungai Pauh Pusaka.(spt/jpnn)

-

Arsip Blog

Recent Posts