Bocah 8 Tahun Gagahi Kakak Kelasnya

Kekerasan seksual kini tidak pandang bulu, siapapun, umur berapa pun bisa menjadi pelaku atau korban. Seperti yang terjadi di Oklahoma, Amerika Serikat, seorang anak gadis berusia 10 tahun diperkosa adik kelasnya yang baru berumur 8 tahun.

Diberitakan News Channel 4, akhir pekan lalu, gadis yang tidak disebutkan namanya itu diserang oleh bocah tersebut di toilet SD Edgemere. Namun yang paling mengejutkan, bocah itu dibantu oleh kakak perempuannya, 8, kawan sekelas korban.

Korban menangis dan berlari pada ibunya yang menjemputnya. Dengan kaki dan dengkul gemetar, dia menceritakan horor yang dia alami.

"Dia menangis. Saya keluar mobil dan bertanya ada apa, dan dia berkata 'mama mereka menyentuh saya di bawah sini,'" kata ibu korban.

Korban mengatakan, kawan sekelasnya memeganginya sementara adiknya memerkosanya. "Bocah kecil itu menurunkan celananya, lalu memelorotkan celana anak saya," kata ibu korban lagi.

Polisi yang datang lantas membawa korban ke rumah sakit untuk diperiksa. Hasil medis menunjukkan korban mengalami kekerasan seksual. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

"Saya tidak hanya menyalahkan anak-anak, saya juga menyalahkan guru-guru yang seharusnya melindungi anak-anak kami di sekolah," tegas ibu korban. (ita)

-

Arsip Blog

Recent Posts