Kuliner Indonesia Diperkenalkan di Beijing

Beijing, Cina - Kuliner Indonesia diperkenalkan ke masyarakat Tiongkok dalam festival makanan yang berlangsung selama sepekan di Beijing.

Aneka hidangan khas Nusantara tersaji dalam Festival Makanan Indonesia yang diselenggarakan di salah satu hotel di Beijing yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

"Selama satu pekan beragam kuliner Indonesia akan disajikan secara prasmanan bersama menu kuliner lainnya yang biasa disajikan pihak hotel," kata Manajer Umum Garuda Indonesia Beijing Asa Perkasa di Beijing, Selasa.

Ia mengatakan, setiap hari hotel akan menyajikan kombinasi lima menu masakan Indonesia.

"Setiap tamu yang datang dapat mencoba rangkaian kuliner Indonesia, setiap hari dengan kombinasi menu yang berbeda," ungkap Asa.

Makanan khas Indonesia yang disajikan selama festival itu merupakan bagian dari 30 ikon kuliner Nusantara yang ditetapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, termasuk di antaranya rendang dan soto.

Garuda Indonesia mendatangkan juru masak Indonesia untuk menyajikan ragam makanan Nusantara dalam festival tersebut. Festival Makanan Indonesia itu akan diakhiri dengan penyelenggaraan kelas memasak bagi para tamu dan mitra bisnis.

-

Arsip Blog

Recent Posts