Festival Kuliner Bakar Pedas Beri Suasana Buka Puasa Outdoor

Jakarta - Melalui spirit Ramadan yang membawa kita untuk melihat ke dalam diri sendiri, kita menemukan bahwa pada tindak berbagi cinta kepada sesama lah, diri kita mendapat nilainya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk berbagi cinta. Hal sesederhana buka puasa bersama pun merupakan wujud nyata dari tindakan itu.

Kumpul bersama anggota keluarga untuk berbuka puasa memang merupakan momen hangat yang sangat berharga. Selain di rumah, momen ini juga dapat Anda sekeluarga habiskan di pusat-pusat buka puasa yang ada di kota.

Salah satu pusat buka puasa di Jakarta untuk Anda sekeluarga kunjungi adalah Festival Kuliner Bakar Pedas Mal Artha Gading. Festival ini berlangsung pada 4-20 Juli 2014 di Area Parkir Utara Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Ada berbagai outlet makanan dengan macam-macam menu yang dapat memenuhi selera anggota keluarga Anda yang berbeda-beda. Beberapa outlet yang ada di festival ini adalah Ayam Ghantari, Sate Madura Blok S, Sate Padang Ajo Ramon, Nasi Bakar Bu Broto, Ayam tangkap Atjeh Rayeuk, dan lain sebagainya.

-

Arsip Blog

Recent Posts