Hipmi Sumsel Gelar Festival Ramadhan

Palembang, Sumsel - Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, Hipmi Sumsel menggelar festival ramadhan di Food Station Lapangan Parkir GOR Bumi Sriwijaya dari tanggal 28 Juni-22 Juli 2014 mendatang.

Festival yang menghadirkan 15 Stand UKM Binaan Hipmi Sumsel ini dibuka Minggu (29/06/2014) oleh Kepala Dinas Prindustrian dan Perdagangan Sumsel Permana, dihadiri Ketua Dewan Pembina Hipmi Sumsel Lury Alex Noerdin dan Ketua Hipmi Sumsel Yuda Pratomo Mahyudin.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Permana, menyambut baik adanya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini diadakan setiap bulan Ramadhan dalam rangka mengembangkan usaha UKM di Sumatera Selatan.

Sementara ketua Bidang Wisata dan Perindusrian Hipmi Sumsel Feby Yola didampingi Ketua Pelaksana Amanda Defrina mengatakan Hipnu Festival Ramadhan ini pertama kali diadakan. Tujuannya selain menyemarakkan bulan suci Ramadan juga menyebarkan virus-virus kewirausahaan kepada UKM-UKM binaan Hipmi Sumsel.

Festival ini, tambah, Amanda menghadirkan 15 stand menyajikan berbagai macam jajanan pasar (risoles, lemper, klapertart, cendol, dll), kuliner Palembang (pempek, laksan, burgo, dll), masakan Padang (rendang, tunjang, dll), lauk pauk sahur/buka (ayam, sate, martabak, dll), baju Muslim, pakaian anak-anak, keperluan rumah tangga, dan aksesoris lainnya dari UKM-UKM HIPMI. “Juga menghadirkan pameran mobil-mobil dari Top Car,” ujarnya.

Festival berlangsung selama 25 hari dibuka mulai Jam 14.00-21.00 dan setiap akhir pekan menampilkan hiburan yang bernuansa Islami.

-

Arsip Blog

Recent Posts