Artis Indonesia Berdarah Minang Bakal Tampil di IFF 2014

Jakarta - Islamic Fashion Festival (IFF) 2014 akan digelar di Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat. Kabarnya, artis Ibu Kota bakal tampil di acara besutan Dato’ Raja Rezza Shah tersebut.

Jeny Tjahyawati selaku penanggung jawab IFF 2014 dari pihak Indonesia mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari dan artis Indonesia lainnya yang berdarah Minang akan hadir di acara tersebut. Mereka akan menghibur para undangan dengan suara merdunya.

"Nanti Insya Allah artis atau penyanyi berdarah Minang akan perform, seperti BCL," tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Kamis (21/8/2014).

Tidak hanya artis dalam negeri, para tamu VVIP akan mendapatkan hiburan dari sejumlah artis senior asal Malaysia dan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Elly Kasim dan Wirda Ningsih.

Keduanya akan menghibur para pengusaha dan Gubernur Padang pada sesi makan malam. Sesi tersebut juga meliputi peragaan busana. "Mereka akan menyanyikan lagu Melayu," tutupnya.

IFF, yang mempertemukan budaya Malaysia dan Indonesia, telah beberapa kali digelar di Tanah Air, tepatnya di Jakarta; Bandung, Jawa Barat; dan Palembang, Sumatera Selatan. IFF juga beberapa kali digelar di negara lain, sebut saja Dubai, Kuala Lumpur, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Untuk 2014, Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah acara akbar besutan tiga negara ini. Adalah Padang, Sumatera Barat, yang kemudian dipilih sebagai tempat penyelenggaraan acara.

-

Arsip Blog

Recent Posts