Ibu Guru Kepergok Anaknya Mesum di Ruang Kerja Suami

Bali - Seorang guru honorer berinisial NMS (35) di Kabupaten Karangasem, Bali kepergok sedang melakukan mesum dengan Pria Idaman Lain (PIL) di ruang kerja suaminya yakni di sebuah kantor travel di Jl Nenas, Kelurahan Subagan, Karangasem.

Parahnya lagi, aksi bejat itu pertama kali diketahui oleh putranya yang berinisial IWM (17). IWM sangat terkejut melihat sang ibu dengan seorang pria dalam kondisi setengah bugil di ruang kerja ayahnya yang sedang sibuk mengurus paket tamu yang akan menginap di kawasan wisata Karangasem.

Peristiwa ini tentu saja menjadi buah bibir dan mengebohkan warga Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, tempat asal guru honorer tersebut.

Sementara laki-laki yang menjadi teman kencan NMS yang berinisial IWK (43) adalah seorang pekerja swasta asal Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem.

Menurut keterangan pihak kepolisian, melihat kondisi keduanya saat tepergok, pasangan selingkuh itu diduga sudah selesai melakukan adegan mesum. Pasalnya, ditemukan sudah ada lumuran sperma di meja kerja ruang ayahnya.

"Semula perkiraan anaknya, baru akan mulai lantaran terlihat laki-lakinya memegang celana wanitanya. Jadi dikira akan menurunkan, ternyata itu kemungkinan mau dinaikkan atau mau dua kali di naiki,” kata salah seorang anggota di Polres Karangasem, Rabu (1/10/2014).

Berdasarkan catatan di kepolisian, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WITA, saat jam mengajar NMS di sekolah. Namun demi memenuhi nafsu birahinya, pelajaran mengajarnya ditinggalkan oknum guru honorer tersebut.

Aksi cabulnya terungkap, ketika anaknya hendak mengambil helm di tempat usaha milik orangtuanya itu. Namun begitu sampai di depan kantor, siswa SMA itu langsung curiga lantaran melihat ada helm lain yang diketahui bukan milik ayahnya. Ia makin curiga setelah melihat pintu kantor sedikit terbuka.

Sang anak langsung mendorong pintu ruangan kantor tempat biasanya ayahnya bekerja. Betapa terkejutnya remaja itu karena di dalam ruangan itu ia memergoki ibunya sedang bersama seorang laki-laki lain.

Pasangan mesum itu sempat mau membantah, namun IWM tidak mempercayainya dan langsung menghubungi ayahnya yang berinisial IKM (39).

Humas Polres Karangasem, Aiptu I Ketut Dasta, membenarkan adanya laporan pihak suami melapor karena merasa sakit hati atas perbuatan istrinya atas perzinahan yang dilakukannya.

Menurutnya, laporan tersebut sedang dalam penanganan jajaran Polres Karangasem untuk didalami lebih lanjut.

-

Arsip Blog

Recent Posts