Digelar Festival Musik Etnis Pantai Koka

Maimere, NTT - Pemerintah Kabupaten Sikka akan menggelar Festival Musik Etnis di Pantai Koka, 11 Desember 2014.

Marfan Ja'far, Menteri Desa, Pemukiman Daerah Tertinggal dan Transmigrasi direncanakan hadir pada pembukaan pesta musik etnis yang digelar di Pantai Selatan Kabupaten Sikka itu.

Kepala Dinas Pariwiata Kabupaten Sikka, Wilhelmus Sirilus memastikan jadwal festival Pantai Koka. Dan sehari setelahnya, 12 Desember 2014, dilaunching "Rumah Kita Datang" di Pusat Jajanan di Jalan Eltari Kota Maumere.

Pada kesempatan yang sama dilaunching juga tujuh kawasan perdesaan wisata di Sikka, yakni kawasan Pantai Koka, Pantai Wairterang, Desa Wairterang, Kawasan Teluk Maumere dengan pusat di Desa Watu Liwung, gugusan pulau dengan pusat di Kojagete, kawasan Sikka dengan pusat di Desa Sikka, kawasan perdesaan wisata Uma Uta dengan pusat di Bola, serta Wolowiro untuk kawasan Paga, Mego dan Tanawawo.

Kadis Pariwisata,Wilhelmus Sirilus mengatakan, festival musik etnis mengundang berbagai kelompok-kelompok musik di kota Maumere. Namun dia meminta Pos Kupang jangan dulu mengekspose karena takut ada festival itu tidak berjalan sesuai yang direncanakan.

"Jangan dulu tulis pak, takutnya nanti tidak jadi lagi. Tetapi, tanggal 11 Desember itu sudah pasti festival musik etnik Pantai Koka," kata Sirilus.

-

Arsip Blog

Recent Posts