Ratusan Seniman akan Tampil di Festival Seni Budaya Betawi


Jakarta - Sekitar 200 seniman akan tampil di Festival Seni dan Budaya Betawi 2014 yang akan digelar pada 29-30 November.

"Ratusan seniman akan memeriahkan kegiatan tersebut, baik seniman Betawi maupun seniman modern," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Arie Budhiman di Jakarta, Jumat.

Seniman Betawi yang akan tampil dalam festival itu, di antaranya Group Sinar Noray, Gambang Kromong Jali Putra, dan Wayang Golek Tizar Purbaya.

Selain itu, sederet artis dan grup musik ibu kota juga ikut memeriahkan festival tahunan tersebut, antara lain Ayu Ting Ting, Ridho Rhoma, Cita Citata, Mpok Nori, Haji Bolot, band Wayang, dan grup JKT48.

Festival akan diselenggarakan di tiga lokasi berbeda, yaitu di Lapangan Banteng (Jakarta Pusat), Setu Babakan (Jakarta Selatan) dan Pusat Perbelanjaan Epicentrum Kuningan (Jakarta Selatan).

"Festival Seni dan Budaya Betawi 2014 juga akan semakin meriah karena diisi dengan kegiatan pemutaran film ibu kota di Gedung bioskop XXI Epicentrum Kuningan dan pemutaran film di Setu Babakan," ujar Arie.

Lebih lanjut, dia menuturkan puncak acara festival tersebut akan digelar pada 30 November 2014 di pusat perbelanjaan Epicentrum mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

-

Arsip Blog

Recent Posts