Ada Kontes Batu Akik di Festival Budaya Pemuda Linggau 2015

Lubuklinggau, Sumsel - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lubuklinggau menggelar aneka perlombaan dan bazar even.

Kegiatan yang merupakan agenda rutin KNPI ini diberi tajuk "Festival Budaya Pemuda Linggau 2015" yang pelaksanaannya dimulai 17-27 Januari 2015.

Ketua DPD KNPI Kota Lubuklinggau, Fery FY mengatakan, beberapa perlombaan yang digelar antara lain, lomba band yang pelaksanaannya 17-18 Januari.

Kemudian lomba modeling dengan kategori anak-anak dan remaja dengan tema kostum batik dan songket. Selanjutnya lomba memasak umum dan non beras, lomba mewarnai tingkat SD dan TK, lomba stand up comedy bertema tentang Kota Lubuklinggau.

"Untuk lomba stand up comedy ini, no porno, sara dan politik dengan durasi 10 menit. Kemudian ada juga lomba tari, lomba karaoke, lomba pawai budaya termasuk lomba atau kontes batu akik dan bazar expo. Tempat pendaftaran di sekretariat KNPI depan mesjid agung. Hadiahnya tropi plus piagam dan bingkisan dengan total hadiah puluhan juta rupiah," ujarnya kepada Sripoku.com, Kamis (8/1/2015).

-

Arsip Blog

Recent Posts