Sultan Ingin Promosikan Budaya Banjar

Martapura, Kalsel - Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dikenal memiliki komitmen yang besar dalam mengembangkan dan mempromosikan budaya serta segala hal yang berkaitan dengan pariwisata di Kalsel. Sebagai bukti, Pemkab Banjar kerap menggelar kegiatan budaya dan pariwisata.

Kegiatan tersebut harus diangkat, tidak hanya ke tingkat nasional tetapi juga internasional. Oleh karena Tim Microsite BPost Group menawarkan kerja sama mengembangkan dan mempromosikan budaya serta pariwisata daerah ini melalui online. Berbagai hal terkait manfaat online disampaikan ketua tim, M Yamani yang disertai Didik Trio Marsidi dan Manajer Iklan Helda Anastasia dalam pertemuan di ruang bupati, Senin (26/1).

Sultan H Khairul Saleh pun sepakat sekarang zamannya online. “Saya senang dan tertarik akan kerja sama ini. Biar pariwisata di Kabupaten Banjar bisa mendunia. Saya rasa hal ini harus segera ditindaklanjuti oleh Dinas Bidaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Banjar,” ujar dia.

Dia berharap kerja sama dengan BPost Group membuat budaya dan kegiatan pariwisata di Kalsel khususnya Kabupaten Banjar makin bergairah. Selanjutnya daerah ini makin dikenal dunia.

Sebelumnya, di hari yang sama, Tim Microsite BPost Group melakukan diksusi dengan jajaran Disbudparpora Kota Banjarbaru. Kadisbudparpora Banjarbaru Lesa Fahriana juga menyatakan keketertarikannya dan mengharapkan hal ini dikerjasamakan. “Saya senang dan tertarik dengan program ini dan akan kami tindaklanjuti serta berharap kerja sama bisa segera terwujud,” harap dia.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign