20 Negara Pastikan Ikut Festival Karnaval KAA

Bandung - Pada peringatan Konferensi Asia Afrika yang dilaksanakan April mendatang, 20 negara dipastikan akan ambil bagian pada acara Festival Karnaval KAA. Negara lain hingga saat ini masih menunggu konfirmasinya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

"Iya, 20 negara sudah konfirm akan ikut. Kita sambut baik kabar ini, menandakan festival karnaval ini mendapat perhatian dari negara peserta," kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Herlan JS ditemui di Hotel Mitra Jalan Supratman, Selasa (10/3).

Menurutnya, karnaval yang rencananya akan menampilkan beberapa kebudayaan khas negara peserta ini akan menjadi salah satu kegiatan yang akan meramaikan HUT KAA. Berbagai persiapan terus dilakukan agar acara ini berlangsung lancar karena diperkirakan akan banyak masyarakat yang tertarik untuk melihat karnaval tersebut.

"Persiapan terus dilakukan, karena menjelang acara puncak, banyak juga acara lain yang akan digelar di kota Bandung sebagai tuan rumah," katanya.

Kota Bandung menjadi tuan rumah HUT KAA Ke-60 pada 24 April mendatang. Puluhan kepala negara akan hadir pada acara yang dipusatkan di Gedung Asia Afrika tersebut.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign