Karang Taruna Kenalkan Budaya Bone Melalui Pameran

Watampone, Sulsel - Sebanyak 40 pelaku usaha kecil dan menegah akan meramaikan Pameran Ekonomi Kreatif Pemuda 2015, Senin (6/4) mendatang.

Pameran yang dilaksanakan selama dua hari itu akan digelar di Gedung Pemuda, Jl Kewerang, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone.

Ketua Panitia, Bahtiar mengatakan, jumlah peserta yang ditargetkan 25 pelaku usaha melampaui batas target sehingga pihaknya kembali menambah stand pameran. Menurutnya, pameran usaha kreatif ekonomi ini merupakan pertamakalinya digelar di Kabupaten Bone.

"Selain pameran batu permata, akan ada demo kerajinan makanan khas Bone dan lain sebagainya," ungkap Bahtiar, Jumat (3/6/2015).

Bahtiar menambahkan, tujuan digelarnya pameran adalah, meningkatkan citra dan pemasaran yang strategis serta pertumbuhan industri kreatif dari berbagai sektor usaha khususnya di Bone.

"Jadi untuk mempromosikan hasil kerajinan di Bone serta memberikan kesempatan bagi mitra binaan untuk mempromosikan produk masing-masing sekaligus sebagai ajang tukar informasi," katanya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign