Nasabah Dihibur Musik Melayu

Pekanbaru, Riau - Suasana berbeda terasa saat melakukan transaksi di Bank Riau Kepri (BRK) cabang utama Jalan Sudirman No 377 pada Senin (30/3). Selain kesibukan para petugas bank, para nasabah yang akan melakukan transaksi dihibur dengan alunan musik tradisional Melayu secara live. Ternyata hadirnya para pemusik Melayu di Bank Riau Kepri cabang utama merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Bank Riau Kepri dalam rangka memperingati HUT nya yang ke 49.

Selain di Cabang Utama hadirnya lantunan musik Melayu secara live juga dilaksanakan di Bank Riau Kepri cabang-cabang utama/kantor pusat, cabang Batam, Cabang Bangkinang, Cabang Tanjung Pinang dan Cabang Pasir Pangaraian yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari. “Di ulang tahun Bank Riau Kepri yang Ke-49 ini, kami melaksanakan secara sederhana berbeda debngan tahun sebelumnya,’’ ungkap Edy Muhardy Ketua Panitia HUT Bank Riau Kepri.

Dikatakannya, hal ini terkait banyaknya kegiatan lain yang akan dilaksanakan di tahun 2015 seperti kegiatan Porseni Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) serta renncana pindah kantor ke Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang pelaksanaannya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Edy menjelaskan untuk ulang tahun ke 49 Bank Riau Kepri dilaksanakan antara lain, tanggal 24-25 Maret lalu diadakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Acara Puncak peringatan pada tanggal 1 April adalah upacara HUT yang dilaksanakan di seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri. Untuk wilayah Pekanbaru Upacara dipusatkan di halaman parkir Kantor Pusat Bank Riau Kepri dan diikuti oleh karyawan/ti di wilayah Pekanbaru. Pada tanggal 1 April tersebut di seluruh jaringan kantor, para nasabah yang melakukan transaksi akan disuguhkan aneka jajanan pasar seharian penuh.

Selain memberikan suguhan snack bagi para nasabah, seluruh kantor juga akan melaksanakan kegiatan sosial.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign