Festival Batik Bordir dan Tenun Nusantara 2015

Jakarta - Ragam kain Nusantara tengah dipamerkan di Graha Manggala Siliwangi, Jl. Aceh No. 66, Bandung, pada 15-19 April 2015 dalam acara Festival Batik Bordir dan Tenun Nusantara 2015. Pameran menghadirkan 120 booth, juga perajin, pengusaha, serta perancang busana batik, bordir dan tenun. Pengunjung tidak hanya akan melihat ragam kain Nusantara, namun juga fashion show, talkshow, workshop dan aneka kompetisi.

Acara ini diselenggarakan sebagai wujud kecintaan kepada budaya Nusantara sekaligus mencari bakat dari para pecinta batik, bordir dan tenun di dalam negeri. Temukan kain-kain dengan kualitas terbaik dari beberapa daerah, diantaranya batik Bandung, batik Cimahi, batik Cirebon, batik Pekalongan, batik Jogja, batik Solo, batik Pati, batik Jepara, bordir Tasikmalaya, songket Palembang, tenun NTB, tenun NTT, kain-kain dari Bali, Sumatera dan masih banyak lagi lainnya.

Keragaman budaya Indonesia merupakan aset terbaik dalam menciptakan karya seni. Batik, bordir dan tenun adalah sedikit dari banyak karya-karya yang lahir dari kekayaan Indonesia yang telah diakui dunia. Berangkat dari situ Maxxindo Communication bekerja sama dengan Krishna Studio menggelar acara ini. Diharapkan dengan adanya Festival Batik Bordir dan Tenun Nusantara 2015, batik, bordir dan tenun Indonesia dapat terus lestari sepanjang masa sehingga karya cipta Nusantara tidak lagi diakui oleh negara lain.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign