Ibu Guru Tepergok Mesum dengan Sopir Angkot di dalam Mobil

BUKITTINGGI - Seorang guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Agam ditangkap warga karena sedang asyik berbuat mesum di dalam mobil bersama seorang sopir angkot yang diketahui bernama Mukhlis.

Salah seorang warga bernama Faisal, mengatakan, penangkapan terhadap kedua pasangan mesum itu berawal saat warga mencurigai sebuah mobil minibus jenis Avanza sedang terparkir di pinggir jalan bypass Aur Ateh, Kelurahan Aur Kuniang.

Saat itu, mobil bernopol BA 1689 LP berhenti. Namun, tidak ada penumpang yang keluar dari dalam mobil. Selang beberapa menit kemudian, mobil itu tampak bergoyang seperti diguncang gempa.

" Mobil itu berhenti agak lama tapi tidak menurunkan kaca. Kami biarkan saja dulu. Tapi tak lama mobil terlihat bergerak goyang-goyang terlalu kuat, trus kami dekati dan intip dulu," ujarnya.

Faisal menambahkan di dalam mobil itu terlihat keduanya sedang berbuat mesum di bangku tengah di mana sang wanita pakaian roknya sudah terangkat ke atas sedangkan sang laki-laki celananya sudah turun sampai ke lutut.

Melihat hal itu, kedua pasangan ini langsung diminta turun oleh warga. Sementara yang laki-laki berusaha kabur namun gagal karena warga sudah mengamankan lebih dulu kunci mobilnya.

Sementara Helviyanti (44) hanya bisa pasrah saat warga menggerebek dirinya bersama pasangan selingkuhannya. Dirinya pun dibawa ke kantor polisi untuk menghindari amukan massa.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Albert Zai mengatakan, saat diamankan di Mapolres kedua pelaku tampak stres. Untuk sementara kedua pasangan ini diamankan dan dicatat identitasnya.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign