Parade Budaya Meriahkan Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran dibuka Mei 2015. Beragam kemeriahan memenuhi Jakarta Fair, termasuk parade budaya.

Selain panggung musik, Jakarta Fair Kemayoran dimeriahkan sejumlah parade budaya yang unik. Jakarta Fair Kemayoran berlangsung mulai 29 mei sampai 5 Juli 2015.

Selama 38 hari nonstop, Jakarta Fair Kemayoran akan menyuguhkan banyak acara seperti karnaval, pawai musik daerah khas Betawi, dan parade kembang api. Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran akan dimeriahkan dengan kontes cosplay, kontes Miss Jakarta Fair dan acara menarik lainnya yang bisa dinikmati pengunjung setiap harinya.

Tak berhenti disitu saja, Jakarta Fair Kemayoran akan mengadakan pawai karnaval yang terdiri dari pawai karnaval anak dan pawai karnaval dari para peserta.

Pawai karnaval ini sudah menjadi ciri khas tersendiri dan selalu menarik perhatian para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran juga akan menampilkan Panggung Budaya Gambir. Panggung ini akan menggelar berbagai penampilan dari komunitas-komunitas yang ada di Jakarta, seperti kontes Cosplay, The Beatles Mania, Musik Country, Reggae Day, Modern Dance, dan komunitas lainnya.

Panggung Gambir juga akan menghadirkan berbagai festival seni dan kebudayaan khas daerah Indonesia. Jadi, jangan lewatkan sejumlah even kesenian dan budaya gelaran Jakarta Fair Kemayoran ke-48 ini.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign