Polisi dan dosen mesum di hotel, celana dalam berserakan di lantai

Merdeka.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, mengamankan anggota polisi dan dosen yang sedang bersama pasangan wanita bukan istrinya di kamar hotel saat razia pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kota Jambi, Kamis (21/5) malam.

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jambi AKBP Khairul Sulahudin, di Jambi, Jumat (22/5), membenarkan adanya razia BNN yang telah mengamankan seorang anggota polisi dan dosen yang sedang bersama bukan istrinya di kamar hotel.

Anggota polisi dan dosen itu dipergoki sedang berduaan di dalam salah satu kamar hotel dengan perempuan lain di luar nikah.

Anggota polisi dari Polres Tebo itu adalah Bripda FS bersama teman wanitanya RS. Dia tertangkap saat berduaan dalam kamar 104 Hotel Pundi Rezeki yang berlokasi di kawasan Pasar Jambi.

Saat digerebek, kondisi kamar terlihat acak-acakan, tisu berserakan di tempat tidur dan juga terlihat pakaian dalam wanita berada di lantai.

Saat ditangkap RS wanita muda teman anggota polisi itu berusaha menyembunyikan pekerjaan pasangannya.

Setelah diketahui bahwa benar anggota polisi, tiga orang anggota Provos Polda Jambi langsung menggeledah FS dan mengiring ke kantor Propam di Mapolda Jambi.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Jambi, AKBP Nurcholis mengaku pihaknya belum mendapat laporan dari anggotanya.

"Saya lagi di Jakarta dan belum dapat laporan dari anggota," kata Nurcholis melalui telepon seluler, seperti dilansir Antara.

Sementara razia BNN Provinsi Jambi di tempat terpisah, juga mengamankan seorang dosen bersama teman wanita yang bukan muhrimnya di salah satu kamar di Hotel Laros di Jalan Lintas Mendalo Darat, Jaluko, Muarojambi.

Saat ditemui dosen salah satu Perguruan Tinggi di Jambi berinisial IS tengah berduaan dengan mahasiswinya, PR. Dosen menyebutkan dirinya tidak melakukan apa-apa melainkan mengerjakan skripsi mahasiswinya.

Sementara itu dosen itu ditangkap sedang berduaan dengan mahasiswinya. Dosen itu mengatakan saat itu dirinya sudah melakukan bimbingan skripsi dan tengah makan.

Dosen yang tepergok di dalam kamar dengan mahasiswinya diserahkan ke pihak Satpol PP Provinsi Jambi.

Copyright 2009 Simplex Celebs All rights reserved Designed by SimplexDesign